+ -

Pages

Sabtu, 27 September 2014

Tips menjadi Blogger yang bahagia

Ilustrasi Blogger Bahagia

Menjadi Blogger Yang Bahagia. Sebagai blogger kita pasti ingin bahagia. Tetapi terkadang lama kelamaan kitapun jenuh blogging dan malas posting. Namanya juga manusia pasti tak lepas dari yang namanya jenuh. Jenuh dapat dikatakan bosan.

Lalu bagaimana cara Menjadi Blogger Yang Bahagia?
Berikut trik menjadi Menjadi Blogger Yang Bahagia:

1. Ngeblog dengan hati yang sabar
Jika anda ngeblog tidak dengan hati yang sabar kemungkinan susah rasanya menjadi Blogger Yang Bahagia. Banyak blogger yang tidak sabar karena page ranknya sedikit, padahal page rank tersebut bisa didapatkan jika kita Ngeblog dengan hati yang sabar. Semua itu perlu pengorbanan dan perngorbanan itupun dapat dilakukan dengan hati yang sabar.

2. Menentukan tujuan blogging
Saya rasa ini adalah hal yang penting dimana seorang blogger harus menentukan tujuan blogging. Apakah untuk sharing (berbagi) atau selling (menjual) dll.

3. Berbagi sesuatu yang bermanfaat
Hal ini membuat blog anda menjadi bermanfaat bagi pengunjung dan anda sendiri. Siapa bilang blog anda tidak bermanfaat bagi anda sendiri? Blog itu juga bisa bermanfaat untuk diri kita sendiri, contoh : saya nulis post tentang trik blog eh malah klo saya udah gak tau lagi trik blog tersebut saya nyari caranya diblog saya sendiri (wwkwk).

4. Kerja keras
Setelah ngeblog dengan hati yang sabar, kita juga harus kerja keras. Tanpa kerja keras kita tidak mendapatkan hasil yang memuaskan. Contoh: Seseorang selalu mengcopas tulisan orang lain dan orang tersebut mendapatkan banyak pengunjung. Tapi apa ada rasa puas dihatinya? jelas tidak. Alangkah indahnya hasil yang memuaskan yang dihasilkan dari kerja keras.

Tanyakan pada diri anda:
1. Apakah selama ini anda ngeblog dengan hati yang sabar?
2. Apa tujuan anda blogging?
3. Apakah selama ini anda berbagi sesuatu yang bermanfaat?
4. Apakah ada rasa kepuasan hati selama ini?
5. Apakah anda ingin Menjadi Blogger Yang Bahagia?
6. Jika iya apa yang menyebabkan anda bahagia?

Saya rasa jika anda melakukannya hal hal yang saya sebutkan tadi, insya allah, anda akan menjadi Menjadi Blogger Yang Bahagia. Mungkin hal-hal tersebut hanya sebagian kecil trik agar menjadi Menjadi Blogger Yang Bahagia. Tetapi 4 hal tersebut adalah langkah awal menjadi Menjadi Blogger Yang Bahagia.


Salam blogger!
5 HiZBlogger: Tips menjadi Blogger yang bahagia Ilustrasi Blogger Bahagia Menjadi Blogger Yang Bahagia. Sebagai blogger kita pasti ingin bahagia . Tetapi terkadang lama kelamaan k...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >