+ -

Pages

Sabtu, 27 September 2014

Top 5 Universitas Terbaik Indonesia Bidang Informatika

Top 5 Universitas Terbaik Indonesia Bidang Informatika

Berkuliah di Universitas yang ngeTop di negeri sendiri memang menyenangkan, apalagi dari sekian banyak peminat/calon mahasiswa yang ingin masuk ke kampus tersebut dengan jurusan yang diinginkan. Dan kali ini saya akan membahas tentang Top 5 Universitas Terbaik Indonesia Bidang Teknologi Informatika. Bila di hitung sudah cukup banyak memang Universitas universitas yang makin berkembang kemajuan nya baik dalam akademis dan prestasinya. Di pembahasan ini saya hanya memasukan 5 Universitas yang memang direkomendasikan dan banyak peminatnya. Langsung saja, berikut daftar 5 Universitas Terbaik di Indonesia bidang Teknologi Informatika. Cekidoot..

1. ITB (Institute Teknologi Bandung)

Kampus yang terletak di Provinsi Jawa Barat tepatnya di Kota Bandung ini memang sudah cukup terkenal dari jaman dahulu, diakui menjadi Kampus unggulan di Indonesia karena banyak mempunyai Lulusan yang berkualitas dan juga sering membawa nama baik Negara dalam ajang kompetisi skala international di Bidang Teknologi Informatika. Cukup berat memang persaingan bagi para mahasiswa yang ingin berkuliah di Kampus ini.


2. ITS (Institute Teknologi Sepuluh November)

Kampus unggulan yang kedua ini juga sudah lama terkenal di Indonesia. Letak Kampus ini ada di Provinsi Jawa Timur lebih tepatnya di Kota Surabaya, peminat yag ingin masuk kampus ini juga banyak apalagi di Jurusan Tekhnik Informatika nya. Dan prestasi yang di raih para mahasiswa nya pun juga sudah banyak di bidang Teknologi Informatika seperti kompetisi robot skala nasional dan internasional.
3. Universitas Gunadarma


Perguruan Tinggi Swasta berikut ini juga salah satu yang sudah lama Terkenal termasuk dalam Bidang Teknologi Informatikanya. Lokasi kampus ini berada di tiga kota yaitu Jakarta, Depok & Bekasi. Perguruan tinggi ini memang cukup konsisten dalam mempertahankan kualitas dan eksistensi nya. Soal lulusan dari perguruan tinggi ini juga banyak yang berkualitas dan mempunyai prestasi yang baik.

4. Universitas Bina Nusantara 


Kampus Top ke empat ini adalah Perguruan Tinggi Swasta yang belakangan ini memang cukup terkenal dan rekomend bagi para calon mahasiswa yang ingin masuk kuliah di Bidang Teknologi Informatika. Lokasi Kampus ini ada di beberapa tempat dan kampus pusat nya ada di Jakarta Barat. Kampus yang terkenal dengan para mahasiswa nya yang cukup kreatif serta eksis dalam setiap kompetisi maupun di forum internet dan terkenal juga dengan biayanya yang harus merogoh kantong dalam-dalam untuk masuk di Universitas ini, tapi cukup sebanding dengan kualitas dan fasilitas yang di berikan.

5. Universitas Telkom 
 

Perguruan Tinggi Swasta yang terkenal terakhir ini penggabungan dari beberapa institusi yang berada dibawah badan penyelenggara Yayasan Pendidikan Telkom Kampus ini terletak di Provinsi Jawa Barat tepatnya di Kota Bandung. Dari segi kualitas dan fasilitas yang ada di kampus ini memang cocok bagi kamu yang ingin memasuki perkuliah di bidang Informatika serta banyaknya kerjasama yang di jalin di perguruan tinggi ini. Lulusan dari perguruan tinggi ini punya memang sudah banyak di akui dan di cari oleh perusahaan IT ternama maupun lainnya.

Sumber: http://informatikamu.com/
5 HiZBlogger: Top 5 Universitas Terbaik Indonesia Bidang Informatika Top 5 Universitas Terbaik Indonesia Bidang Informatika Berkuliah di Universitas yang ngeTop di negeri sendiri memang menyenangkan, a...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >